Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Rio de Janeiro Siap Sambut Kemenangan Piala Dunia Antarklub

Sabtu 21 Dec 2019 11:49 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari

Klub asal Rio de Janeiro Brasil akan melawan Liverpool di liga Piala Dunia Antarklub, Sabtu (21/12) sore.

Klub asal Rio de Janeiro Brasil akan melawan Liverpool di liga Piala Dunia Antarklub, Sabtu (21/12) sore.

Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Klub asal Rio de Janeiro siap melawan Liverpool di final Piala Dunia Antarklub.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Warga Kota Rio de Janeiro melakukan persiapan penyambutan jika klub sepakbola asal kota itu, Flamengo memperoleh gelar juara Piala Dunia antarklub. Flamengo akan menghadapi Liverpool di babak final Piala Dunia klub pada Sabtu, (21/12) sore ini.

Diperkirakan tim Flamengo pada Ahad (22/12) usai pertandingan tersebut. Warga siap kembali berpesta seperti saat Flamengo menjuarai Copa Libertadores. Pantai Rio de Janeiro akan menjadi titik kumpul fan Flamengo.

Dilansir dari Goal.com pada Sabtu (21/12) tahun ini, Flamengo juga menjadi kampiun di Brazil. Sehingga gelar Piala Dunia klub akan menggenapkan koleksi trofi tahun ini.

Warga setempat menyiapkan parade untuk menjadi karnaval yang megah. Presiden Brazil dijadwalkan menyambut rombongan skuat Flamengo. Delegasi Flemish dijadwalkan tiba pukul 11 ​​malam pada Ahad esok. Tim ini pulang dari Doha langsung di pesawat yang disewa oleh klub.

Selain itu, dewan klub Flamengo dikabarkan akan memperpanjang kontrak pelatih Jorge Jesus hingga Desember 2020. Plus ada rencana menutup pembelian Gabigol dengan Inter Milan. Jika ini terjadi, penggemar Flamengo dapat menutup musim bahkan lebih historis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA