Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Sandro-Szczesny Belum Pasti Bela Juve di Piala Super Italia

Jumat 20 Dec 2019 18:13 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny

Foto: Jon Super/AP Photo
Sepanjang musim 2019/2020 bergulir, Juventus dan Lazio baru sekali bertemu.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Bek kiri, Alex Sandro, terancam gagal memperkuat Juve pada perebutan Piala Super Italia.

Si Nyonya Tua menghadapi Lazio pada ajang itu. Duel tersebut berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Ahad (22/12) malam WIB.

"Sandro masih menjalani terapi fisik karena masalah kebugaran," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (20/12).

Belum diketahui apakah Sandro bisa pulih sebelum hari pertandingan atau tidak. Jika Sandro absen, pelatih Juve Maurizio Sarri masih memiliki Mattia de Sciglio yang bisa ditempatkan di full-back kiri.

Kiper Juve Wojciech Szczesny juga demikian. Penjaga gawang utama Bianconeri itu masih berlatih terpisah.

Ini membuka peluang bagi Gianlugi Buffon untuk tampil. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Buffon mengisi tempat Szczesny.

Sepanjang musim 2019/2020 bergulir, Juventus dan Lazio baru sekali bertemu. Tepatnya pada ajang Serie A Italia, beberapa pekan lalu.

Bertandang ke Stadion Olimpico, Roma, markas Biancoceleste, Si Nyonya Tua menyerah 1-3. Musim lalu, Juve tampil di arena yang sama. Saat itu, pasukan hitam-putih berhasil meraih trofi supercopa usai menundukkan AC Milan, 1-0.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA