Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Pepe Minta Para Pemain Arsenal Segera Bangkit

Selasa 17 Dec 2019 15:47 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe

Foto: EPA/WILL OLIVER
Arsenal baru meraih sekali kemenangan dari 12 pertandingan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Arsenal Nicolas Pepe meminta rekan setimnya untuk segara bangkit. Ia menyayangkan jika rekan timnya malah sibuk mencari kambing hitam atas prestasi buruk Arsenal musim ini.

Tercatat, Arsenal baru meraih sekali kemenangan dari 12 pertandingan. Terakhir, the Gunners dihajar habis-habisan tiga gol tanpa balas di kandang sendiri oleh Manchester City.

"Kami para pemain harus tampil lebih baik lagi secepatnya. Kami hanya menang sekali dari 12 partai, tentu ini sangat tidak cukup. Kami ini Arsenal," kata Pepe dilansir dari Fourfourtwo pada Selasa, (17/12).

Pepe menilai kesalahan bukan berada di pundak pelatih. Apalagi Freddie Ljungberg baru saja menjabat sebagai pelatih sementara. "Ini tentang kami, bukan pelatih atau siapa pun. Kami harus bangun dan sadar secepatnya, dimulai dari melawan Everton," ujar dia.

Pepe merasa kehadiran Ljungberg justru sangat membantu tim. Khususnya dengan kondisi mental pemain yang saat ini tertekan.

"Freddie dekat dengan kami karena dia pernah jadi pemain. Dia tahu perasaan kami, jadi kami lebih mudah bercerita padanya. Kami akan terus bekerja keras agar lebih baik lagi hasilnya," jelas pemain berusia 28 tahun itu.

Kekalahan dari City membuat Arsenal makin mendekati zona degradasi. Sedangkan, City makin mendekati Leicester yang berada di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA