Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Reza Rahadian Puji Akting Jessica Mila di Imperfect

Selasa 17 Dec 2019 05:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Akting Jessica Mila di film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' mendapat pujian dari lawan mainnya, Reza Rahadian.

Akting Jessica Mila di film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' mendapat pujian dari lawan mainnya, Reza Rahadian.

Foto: Republika/Shelbi A
Reza beradu akting dengan Jessica dalam film Imperfect.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akting Jessica Mila di film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' mendapat pujian dari lawan mainnya, Reza Rahadian. Reza memerankan tokoh Dika yang merupakan kekasih Rara, karakter Mila dalam sinema.

"Buat saya, Jessica Mila sudah melakukan tugas seorang aktris, dengan pencapaian fisiologis dan eskalasi emosi sepanjang film. Senang dengan semangatnya, menyenangkan bekerja sama dengan aktris yang bekerja keras," ungkap Reza, belum lama ini di Jakarta.

Dalam cerita, tokoh Rara berusaha keras mengubah fisik dan penampilannya demi karier. Hal tersebut memicu konflik dalam relasi romansanya bersama Dika. Sebelumnya, sang kekasih merasa tidak ada yang salah dengan penampilan Rara.

Selain berakting, Reza menyanyikan salah satu lagu tema film yang berjudul "Tak Harus Sempurna". Peraih Piala Citra 2009 itu menulis sendiri lirik tembang yang bercerita mengenai Rara dan masalahnya dari sudut pandang Dika.

Film mengadaptasi buku karya Meira Anastasia berjudul 'Imperfect: A Journey to Self-Acceptance'. Meira yang menjadi penulis skenario dan ko-sutradara bersama suaminya Ernest Prakasa menciptakan karakter Rara dan Dika sesuai pengalaman pribadi.

Tokoh Dika menjadi representasi laki-laki yang sebagian menghadapi situasi di mana kekasihnya merasa insecure. Reza mengatakan, karakter tersebut bisa dibilang setengah fiktif dan setengah nyata, sebab sebagian berdasarkan sosok Ernest yang mendukung Meira.

"Rara dan Dika relate dengan apa yang dialami Meira dan Ernest. Untuk menarik garis besar pengembangan karakter, cukup banyak ngobrol dengan Meira dan Ernest," ucap aktor 32 tahun kelahiran Bogor itu.

'Imperfect' dibintangi Yasmin Napper, Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Dewi Irawan, Clara Bernadeth, Karina Nadila, dan Devina Aureel. Ada pula geng indekos pemicu tawa yang terdiri dari Kiky Saputri, Zsazsa Utari, Aci Resti, dan Neneng Wulandari.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA