Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Bourdeaux dan Lyon Kalah, PSG Semakin Menjauh

Senin 16 Dec 2019 06:39 WIB

Red: Agung Sasongko

psg

psg

Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Bordeaux dan Olympique Lyon alami kekalahan pada laga pekan ke-18.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bordeaux dan Olympique Lyon alami kekalahan di lawan masing-masing pada laga pekan ke-18 Liga Prancis. Bordeaux dikalahkan Strasbourg 0-1 sementara, Lyon dikalahkan Rennes 0-1.

Bordeaux yang main lebih dulu pada Ahad malam, dikejutkan gol Ludovic Ajorque yang lahir pada menit ke-11. Sejak itu Bordeaux yang berusaha bangkit tak pernah mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka ciptakan.

Bahkan dominasi hampir 68 persen penguasaan bola yang mereka miliki, termasuk 13 percobaan tembakan yang hanya tiga di antaranya menemui sasaran namun tak satu pun berbuah menjadi gol.

Kekalahan kedua beruntun Bordeaux membuat mereka kini turun ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 26 poin, sedangkan Strasbourg (24) menjauhkan diri dari zona degradasi dan menempati peringkat ke-13.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung lebih larut di Stadion Groupama, tuan rumah Lyon dikalahkan Rennes 0-1. Kekalahan itu terjadi dengan cara menyakitkan sebab gol Rennes baru lahir pada menit ke-89 buah sepakan kaki kanan Eduardo Camavinga.

Akibat hasil tersebut, Lyon (25) tertahan di urutan kedelapan, sementara Rennes (30) menjaga posisinya di peringkat keempat klasemen. Puncak klasemen masih dihuni PSG yang sebelumnya melumat Saint Etienne, 4-0. PSG mengumpulkan Poin 42 dari 17 laga yang dimainkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA