Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Indra Mustafa Bahagia Dapat Kesempatan Bermain untuk Persib

Jumat 13 Dec 2019 17:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agung Sasongko

Indra Mustafa

Indra Mustafa

Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Indra Mustafa merupakan jebolan Diklat Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil merebut poin penuh usai mengalahkan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12). Persib pun mencatatkan hasil cleansheet.

Pemain muda Persib, Indra Mustafa merasa bangga mendapatkan kesempatan bermain penuh untuk Persib Bandung. Pada laga melawan Borneo FC, Indra disandingkan dengan Nick Kuipers.

"Ya mungkin dari saya pribadi syukur Alhamdulillah bisa nunjukin lagi karena sudah lama engga main. Alhamdulillah bisa menunjukan yang terbaik buat tim, bersyukur juga bisa cleansheet karena ambil 3 poin di kandang Borneo FC," kata Indra, Jumat (13/12).

Indra mengaku tidak memiliki masalah adaptasi berpasangan dengan pemain asal Belanda ini. "Kalau dalam latihan kan main sama-sama, sulitnya paling karena jarang main jadi harus ngimbangin lagi suasana pertandingan, tapi ya harus dijalanin semaksimal mungkin," katanya.

Laga ini juga jadi pembuktian bagi pemain jebolan Diklat Persib ini sebagai pemain muda. Sebelumnya, sang pelatih lebih mempercayakan kapten tim, Supardi untuk menjadi bek tengah ketika Achmad Jufriyanto absen.

"Ya jelas menjadi pembuktian, lama juga ada posisi saya tapi Bang Pardi yang jadi stopper ya apa boleh buat, semua serahin ke pelatih, pelatih ingin seperti apa taktinnya seperti apa ya kita jalani aja," katanya.

Dia berharap, dapat memiliki peluang lain untuk bisa bermain di dua laga terakhir Persib. Dia juga ingin kembali ambil bagian dalam menjawab target Persib sapu bersih di dua laga sisa.

"Ya dibilang percaya diri, Insya Allah. Kalau ada kesempatan ya pengen nampilin yang terbaik buat tim," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA