Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Kakak Supardi Nasir Meninggal Dunia

Ahad 08 Dec 2019 23:53 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Supardi Nasir: Kakak Supardi Nasir Meninggal Dunia

Supardi Nasir: Kakak Supardi Nasir Meninggal Dunia

Pelatih Persib Bandung memberikan izin Supardi Nasir pulang kampung

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir terpaksa absen dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2019. Jelang lawatan Persib Bandung ke markas PSS Sleman itu, kapten bernomor punggung 22 itu harus pulang ke Pekanbaru, Riau, setelah mendapat kabar sang kakak meninggal dunia.

Dengan kabar ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan izin untuk Supardi pulang ke kampung halaman. Robert menilai, dengan kondisi seperti itu, Supardi lebih baik berada di samping keluarga.

"Kakak Supardi meninggal dunia beberapa jam lalu, tidak terduga sebelumnya. Supardi langsung meminta untuk dibiarkan pulang ke Pekanbaru untuk menemui keluarganya. Tentu dia harus berada di sana karena hidup lebih penting dari sepak bola," ungkap Robert dalam jumap pers jelang laga, Jumat (6/12/2019).

Robert juga menyampaikan, seluruh tim Persib Bandung ikut berbelasungkawa dengan kepergian kakak dari Supardi. Namun Robert pun berharap Supardi bisa tegar dan melewati kesedihan yang tengah merundung keluarganya.

"Jadi Supardi tidak akan berada bersama tim di laga ini. Tapi kami berharap Supardi dan keluarga bisa melewati ini dan kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya," lanjut Robert

Di sisi lain, pelatih asal Belanda itu menunjuk kiper I Made Wirawan menjadi kapten tim di dalam laga kontra PSS Sleman nanti. Robert mengatakan, ditunjuknya Made sebagai kapten lantaran kiper asal Bali itu pemain berpengalaman yang berada di skuat Maung Bandung.

"Jadi Made yang akan menjadi kapten dengan pengalaman dia," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA