Ahad 08 Dec 2019 17:07 WIB

Lombardi, Interior Mewah yang Beri Ruang Privasi

VIP Wall memungkinkan pengguna memiliki ruang privat yang kedap suara.

Interior mobil buatan Lombardi Auto Indonesia.
Foto: dokpri
Interior mobil buatan Lombardi Auto Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jalanan ibu kota yang kian padat membuat perjalanan darat dari titik A ke titik B terasa lama dan membosankan. Berkendara di dalam mobil mewah kini tak lagi menjadi pengalaman menyenangkan, karena kebutuhan untuk mendapatkan kenyamanan tak didapatkan.

Diketahui, harga MVP kelas high-end kini telah menyentuh angka miliaran rupiah, namun masih ada ketidaknyamanan di sana-sini yang membuat pengguna merasa ada hal yang kurang dari mobil mereka.  Menjawab tantangan tersebut, Lombardi Auto Indonesia sebagai perusahaan modifikasi interior khusus mobil mewah menciptakan produk yang dapat menjadi solusi.  

Dikenal memiliki hasil produk sempurna dan nyaman, banyak pejabat dan selebritas Tanah Air beramai-ramai mempercayakan tunggangan harian mereka untuk ditangani Lombardi. Nama-nama seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Jessica Iskandar, adalah sederet artis yang mobilnya telah diubah Lombardi menjadi limousine yang interior kabinnya tak hanya bertambah glamor, namun juga nyaman untuk digunakan beristirahat. 

“Asyik banget, terpakai sekali buat orang yang mobilitasnya tinggi. Misalnya jalanan Jakarta macet, bisa dipakai tidur sehingga waktu istirahat tidak terbuang. Sound system-nya juga mantap, seperti menonton home theatre di rumah,” ujar Raffi Ahmad saat bicara tentang modifikasi mobilnya yang dibuat Lombardi.

Tak hanya itu, dari sisi hiburan mereka juga dimanjakan berbagai fitur teknologi digital, sehingga browsing internet, Youtube, hingga Spotify mudah dilakukan.  “Kami sadar, klien Lombardi adalah orang-orang penting yang sibuk. Mereka membutuhkan mobil bukan sekadar alat transportasi, namun bisa menjadi tempat tidur yang punya kenyamanan layaknya kasur di rumah,” ujar  Direktur Lombardi Auto Indonesia, Andrew Laksana, dalam siaran persnya, Ahad (8/12). 

Selain itu Andrew menjelaskan, VIP Wall (sekat antara kabin penumpang dan supir) yang mereka buat, memungkinkan pengguna memiliki ruang privat yang kedap suara, sehingga pembicaraan yang terjadi di kursi penumpang, tidak akan didengar sopir.

Berbicara hiburan di dalam mobil, Lombardi dikenal sangat detail dalam hal mengedepankan unsur gengsi bagi penggunanya. Untuk membuat produk mereka tampil mewah layaknya first class airplane, untuk paket Allegra, Lombardi melengkapi produk mereka dengan televisi 40 inch FHD TV (yang dapat naik-turun), retractable glass partition, dan juga minibar.

Tak hanya itu, paket yang sama menyuguhkan kecanggihan center console, android multimedia center, cabin control, meja lipat untuk bekerja, intercom kepada sopir, magic window yang dapat mengubah kaca menjadi buram, hingga sisipan ambient light yang memukau. Semua serba lengkap, membuat perjalanan darat layaknya terbang dengan private jet di angkasa. 

Terlebih untuk naik-turun kendaraan, Lombardi membekali produknya dengan dua step jok VIP, yang memungkinkan pilihan sandaran kaki konsumen dapat terbuka atau tersimpan secara otomatis. Setiap produk yang diciptakan, benar-benar dirancang demi kenyamanan pengguna. 

Di tangan Lombardi, mobil akan disulap menjadi tempat peristirahatan maksimal. Misalnya untuk tidur, kursi mewahnya didesain sedemikian rupa untuk dapat membuat penggunanya dapat tidur nyenyak, tak beda layaknya rehat di rumah. Hal ini membuat pengguna segar saat sampai di tempat tujuan, yang otomatis membuat produktivitas hariannya menjadi maksimal.

“Terutama buat klien wanita, kabin mobil yang privat dan kedap suara memungkinkan mereka berganti pakaian tanpa harus risih terlihat sopir. Atau ketika mau bekerja, kami menyiapkan meja lipat yang nyaman sehingga laptop tinggal dibuka dan seketika, mobil mereka berubah menjadi kantor berjalan,” kata Andrew.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement