Kamis, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 Januari 2020

Kamis, 5 Jumadil Akhir 1441 / 30 Januari 2020

In Picture: Pembalap 3 Benua Jajal Skyland Internasional Circuit

Sabtu 07 Des 2019 21:27 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Jelang pelaksanaan event balap motor Internasional Muba Internasional Supermoto, pebalap 3 Benua menjalani sesi latihan bebas di Skyland Internasional Circuit, Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel.

Foto: Dok. Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Satu hari jelang pelaksanaan event balap motor Internasional Muba Internasional Supermoto di sirkuit internasional Skyland Musi Banyuasin, diberi waktu latihan bebas. Ini agar pada Ahad tanggal 8 Desember 2019 mendatang, para pebalap dari 3 Benua lebih mengenal arena sirkuit. Saat ini mereka semua  tiba di kota Sekayu.Tepatnya Jumat (6/12/2019) sebanyak 18 pebalap latihan bebas di sirkuit internasional Skyland, sebagai bekal jelang tampil di balapan sebenarnya pada Ahad tanggal 8 Desember 2019 pukul 9.00 WIB.

Pebalap asal Australia yaitu Dominic Fletcher memuji penyediaan sarana dan prasarana serta fasilitas di sirkuit internasional Skyland Muba. Menurutnya, posisi lintasan di sirkuit internasional Skyland Muba menarik dan sangat menantang.

Tidak hanya itu, pebalap muda ternama yang juga mantan pebalap Grand Prix (GP) 250 cc yakni Doni Tata Pradita asal Indonesia tampak gesit latihan dan siap meraih kemenangan di ajang bergengsi tersebut.

Ajang bergengsi ini dipastikan bakal lebih menggelora dan mendongkrak semarak Skyland Internasional Circuit Muba.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA