Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Klopp Akui Liverpool akan Cari Penyerang pada Bursa Januari

Sabtu 07 Dec 2019 22:18 WIB

Red: Andri Saubani

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA/Peter Powell
Aktivitas transfer dilakukan bila Rhian Brewster hengkang dengan status pinjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui ia akan memburu seorang penyerang pada bursa transfer Januari. Aktivitas transfer dilakukan bila Rhian Brewster hengkang dengan status pinjaman.

Brewster, yang berusia 19 tahun, dapat dipinjamkan pada tahun baru bila menemukan klub yang cocok untuk memberikannya waktu bermain lebih banyak guna meningkatkan pengalamannya. Liverpool berharap ia bisa mengikuti jejak pemain sayap Harry Wilson, yang telah mencetak enam gol dalam 14 pertandingan sebagai pemain pinjaman di Bournemouth dan telah mendapatkan pengalaman penting Liga Primer Inggris setelah menjadi starter di 11 pertandingan.

Aston Villa dan Swansea dilaporkan tertarik menggunakan jasa Brewster, tetapi peminjaman itu akan membuat celah di skuat Liverpool. Saat ditanya apakah ia akan mendatangkan lebih banyak pemain di lini serang untuk mengatasi kekurangan penyerang, Klopp mengatakan akan melihat situasinya terlebih dahulu.

Baca Juga

"Ya, kita harus lihat nanti. Kami tidak bisa hanya meminjamkan para pemain karena kami telah membangun skuat ini," dikutip Mirror, Jumat (6/12).

"Kami memiliki tiga (pemain) cedera jangka panjang dan empat dengan Paul Glatzel, dua di antaranya cedera saat pramusim. Dua menyusul dengan Joel (Matip) dan Fabinho," kata Klopp, menambahkan.

 

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA