Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Airlangga: Tak Ada Lagi Pendukung Bamsoet dan Airlangga

Kamis 05 Dec 2019 20:29 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Foto: Republika/Prayogi
Airlangga meminta seluruh kader Golkar bersatu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan pada penutupan musyawarah nasional (munas) ke-X DPP Partai Golkar, Kamis (5/12). Pada kesempatan itu, Airlangga menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh pendukungnya usai penyelenggaraan Munas yang digelar sejak 3 Desember 2019 lalu.

"Tidak ada lagi pendukung Bamsoet dan pendukung Bambang Soesatyo, yang ada adalah kader Partai Golkar," kata Airlangga di Ritz-Carlton, Jakarta.

Baca Juga

Airlangga menegaskan dirinya akan menjadi pemimpin untuk seluruh kader Partai Golkar di mana pun berada. Airlangga juga menyampaikan bahwa dirinya juga akan berbicara dengan mantan rivalnya di Munas kemarin lalu, Bambang Soesatyo terkait pengurus Partai Golkar lima tahun mendatang.

"Mohon izin tidak semuanya disebutkan saya diberi waktu 60 hari. Tetapi saya akan berjanji saya akan kerjakan maksimal 45 hari," ujarnya.

Golkar resmi menutup musyawarah nasional (munas) ke-X, Kamis (5/12). Penutupan munas dihadiri wakil presiden KH Ma'ruf. Selain itu Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA