Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Perempuan di Kos Medan

Kamis 05 Dec 2019 16:25 WIB

Red: Ani Nursalikah

Ilustrasi Garis Polisi

Ilustrasi Garis Polisi

Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Polisi menemukan pisau cutter yang diduga dipakai membunuh perempuan bernama AH.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Kepolisian Resor Kota Besar sudah mengantongi identitas pelaku yang membunuh AH (25 tahun) di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatra Utara. "Karena alat bukti awal sudah kita miliki untuk mengidentifikasi siapa pelakunya, dan masih satu orang yang kita identifikasi," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis (5/12).

Pada saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kata Dadang, petugas menemukan barang bukti pisau cutter yang diduga dipakai pelaku untuk membunuh korban, dan jejak darah korban di dinding kamar korban. "Termasuk tulisan-tulisan tangan dari si pelaku menggunakan darah korban, dan untuk latar belakang korban juga sedang kita dalami," ujarnya.

Baca Juga

Sebelumnya, AH ditemukan tewas di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (4/12). Pada tubuh korban, ditemukan sayatan di leher sebelah kanan, bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi, tangan, dan kaki.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA