Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

2 Truk Tabrakan di Tol Waru, 1 Sopir Meninggal Tergencet

Rabu 04 Dec 2019 18:02 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Dua truk kecelakaan di Tol Waru.

Dua truk kecelakaan di Tol Waru.

Korban meninggal dunia karena terjepit badan truk.

jatimnow.com -- Kecelakaan melibatkan truk boks bernopol DK 8748 WA dengan truk nopol S 7904 UN terjadi di Tol Waru arah Perak tepatnya di KM 8.600, Rabu (4/12/2019) pukul 03.20 Wib. Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengemudi truk meninggal dunia.

Korban meninggal adalah pengemudi truk boks, Komang Agus Suwarbawa (31), asal Kemuning, Desa Manistutu, Kecamatan Melayah, Kabupaten Jembrana, Bali. "Korban meninggal di TKP kejadian dan kami langsung evakuasi ke rumah sakit terdekat," jelas Kanit Jatim 2 Sat PJR Polda Jatim, AKP Amar Hadi.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kronologi kecelakaan bermula ketika truk boks yang memuat kelapa melaju dari Waru mengarah ke Perak dan berada di lajur kiri dengan kecepatan 70 kilometer per jam. Truk boks ini kemudian menabrak truk warna merah di depannya.

Kecelakaan ini mengakibatkan kabin depan pengemudi truk boks tergencet ke body belakang truk yang memuat besi dan menyebabkan korban tewas di lokasi. "Diduga setelah kejadian tersebut, pengemudi truk yang ditabrak tersebut kemudian meminggirkan kendaraannya di bahu jalan di KM 8 dan langsung kabur," ujarnya.

Petugas yang datang ke lokasi hanya mendapati 2 kendaraan truk di bahu jalan dengan posisi masih menempel serta tubuh korban yang tergencet. "Berdasarkan analisa petugas, didapati nihil bekas pengereman di TKP kejadian. Diduga, kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi truk boks mengantuk," ucap dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA