Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Michelle Ziudith Habiskan Lima Gelas Boba Sehari

Jumat 29 Nov 2019 16:26 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Aktris Michelle Ziudith.

Aktris Michelle Ziudith.

Foto: Republika/MGROL116
Michelle Ziudith lebih menyukai boba yang tidak manis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren minuman bubble tea atau boba di Indonesia begitu digemari terutama di kalangan remaja. Tekstur boba yang kenyal nan manis dan milk tea yang segar memang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu pecinta minuman boba adalah aktris Michelle Ziudith. Tidak tanggung-tanggung ia mengaku bisa menghabiskan minuman boba empat sampai lima gelas per hari.

"Aku sangat suka banget minum boba, seharinya aku bisa habiskan 4 sampai 5 gelas. Itu biasanya aku pesan sekaligus, jadi tinggal simpan di kulkas buat diminum nanti," kata Michelle saat diwawancarai di kawasan Jakarta Barat, Jumat (29/11).

Selain karena doyan, bagi Michelle, minum boba juga bisa menjadi pembunuh waktu ketika bosan menunggu di sela-sela aktivitas syuting atau kegiatan lainnya.

"Daripada melakukan hal yang tidak-tidak, bergosip, atau makan yang tidak sehat. Aku lebih suka minum boba saat bosan menunggu di tempat syuting," ujar Michelle.

Uniknya, meski pecinta minuman boba, namun perempuan kelahiran Medan ini mengaku tidak terlalu suka makanan atau minuman yang manis. Karena itu ia memiliki cara unik dalam menghabiskan satu gelas minuman boba.

Yaitu dengan tidak mengaduk bobanya, sehingga rasa manis di boba tidak menyebar ke seluruh bagian minuman. Ia juga seringkali meminum terlebih dahulu milk tea-nya, kemudian terakhir menyantap boba.

"Aku juga suka minta sama ojek online yang antar untuk pakai motornya pelan-pelan, agar si bobanya tidak teraduk. Jadi pas aku minum, tidak terlalu manis, karena tidak teraduk," ucap Michelle.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA