Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Kim Kecewa Persib Gagal Curi Poin di Kandang Bali United

Jumat 29 Nov 2019 07:55 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan.

Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kim mengajak rekan-rekannya bangkit untuk menuntaskan sisa laga di kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffery Kurniawan, mengaku kecewa timnya gagal mencuri poin dari lawatannya ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United, Kamis (28/11). Persib harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, dengan skor 2-3.

Padahal, Persib sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat usaha Kim. Selain kecewa gagal membawa poin, Kim juga menyesalkan rekor tujuh laga tak terkalahkan yang terhenti.

Mampu bermain impresif sejak babak pertama, Kim menilai jika skuat Pangeran Biru seharusnya bisa mengambil poin dari Bali. "Sebetulnya berkesempatan mendapatkan poin. Sayang, kami harus pulang ke Bandung tanpa ambil poin," kata Kim seperti dikutip dari laman resmi klub.

Namun demikian, Kim tidak ingin tim terlalu larut dalam kekecewaan. Ia mengajak rekan-rekannya bangkit untuk menuntaskan sisa laga di kompetisi dengan raihan positif. Apalagi masih beberapa laga lagi hingga akhir musim Liga 1 2019. "Masih ada beberapa pertandingan dan harus coba untuk memulai tren bagus lagi. Harus secepatnya lupakan pertandingan ini dan fokus ke depan," jelasnya.

Dengan kekalahan ini, tim berjulukan Maung Bandung ini harus tetap bertengger posisi delapan dengan 41 poin. Sementara, dengan kemenangan ini posisi Bali United kian dekat dengan trofi juara karena berbeda 15 poin dari Borneo FC dan tinggal mendapatkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA