Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Mayat dalam Koper Kenakan Jaket Linea Esse Buatan Italia

Jumat 29 Nov 2019 01:03 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Mayat dalam Koper Kenakan Jaket Linea Esse Buatan Italy

Mayat dalam Koper Kenakan Jaket Linea Esse Buatan Italy

Polres Bogor mengungkap barang bukti baru terkait mayat pria dalam koper

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Satreskrim Polres Bogor mengungkap barang bukti baru terkait mayat pria dalam koper yang ditemukan warga di Kampung Teluk Waru, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengatakan, di lokasi jasaD korban ditemukan jas berwana hitam dengan merek Linea Esse Made In Italy dan di bagian kirinya terdapat bunga.

"Kita temukan satu koper merek Paspport, satu jas hitam di bagian kiri ada bentuk seperti bunga," kata Benny, kepada wartawan, Kamis (28/11/2019).

AYO BACA : Mayat dalam Koper di Bogor Diduga WNA

Meski demikian, Benny mengaku masih tetap kesulitan untuk mencari identitas korban. Hal itu disebabkan kondisi jasas korban yang sudah rusak ditambah lokasi temuan yang sepi dan minim saksi.

"Dari lakban di lokasi kita sudah lakukan upaya sidik jari tapi karena medan sulit karena hujan jadi sulit identifikasinya. Lokasi temuan itu juga jauh dari warga dan jarang dilalui jadi minim saksi," jelasnya.

57722-jaket-mayat-dalam-koper-di-bogor-suaracomrambiga

AYO BACA : Polres Bogor Akhirnya Sebar Sketsa Wajah Mayat dalam Koper

Sketsa mayat dalam koper di Bogor. (Suara.com/Rambiga)

Pihaknya pun sudah membuat sketsa wajah korban dengan ciri-ciri wajah oval, hidung besar, rambut hitam pendek, mata sedikit sipit dan telinga besar yang diharapkan membantu mengetahui identitasnya.

"Kita membuka seluas-luasnya informasi orang hilang. Termasuk tidak menutup kemungkinan jika korban warga negara asing karena memang dari postur tubug berbeda dengan orang Indonesia," tutupnya.

Seperti diketahui, sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga terbungkus koper di Kampung Teluk Waru, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, pada Minggu 10 November 2019.

Hasil olah tempat kejadian perkara dan otopsi, korban diduga kuat dibunuh dengan cara dipukul dengan benda tumpul di bagian kepala. Saat ini, polisi masih terus berupaya mencari identitas korban.

AYO BACA : Polisi Ungkap Ciri-ciri Fisik Mayat Dalam Koper di Bogor

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA