Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Clippers Vs Mavericks, Duel Menarik di NBA Hari Ini

Rabu 27 Nov 2019 07:09 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

logo nba

logo nba

Foto: www.free-picture.net
Clippers dan Mavericks tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini hanya akan tersaji dua pertandingan di pentas NBA. Dari dua laga itu, laga yang diperkirakan bakal berlangsung seru dan menarik adalah pertemuan antara tuan rumah, Dallas Mavericks melawan Los Angeles (LA) Clippers. Kedua tim tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Pada laga terakhir, Mavericks berhasil mempecundangi Houston Rockets dengan skor 137-123 di Dallas, Senin (26/11). Sementara korban terakhir Clippers adalah New Orleans Pelicans yang dibungkam 134-109. Laga Mavericks versus Clippers akan berlangsung hari ini Rabu (27/11) pukul 08.30 WIB.

Luka Doncic dkk terus tampil mengesankan. Terakhir kali Mavericks kalah pada 14 November lalu. Di luar dugaan, Mavericks dikalahkan New York Knicks dengan skor 103-106.

Saat melawan Rockets lalu, Mavericks memulai dengan cepat dengan mendulang 45 poin pada kuarter pertama dan tidak pernah menoleh ke belakang. Doncic akan memimpin Mavericks saat menghadapi Clippers nanti. Rookie of the year tahun lalu ini berhasil membombardir Rockets dengan 41 poin dan 10 assist. Tim Hardaway Jr memiliki 31 poin terbaik musim dan Kristaps Porzingis memiliki 23 poin dengan 13 rebound.

Mavericks juga memiliki catatan sebagai salah satu tim  terbaik di awal musim ini dengan rata-rata mencetak 119,1 poin per game dan 47,8 rebound per game. Selama kemenangan beruntun itu, Mavericks rata-rata mencetak 129,8 poin dan telah mencetak setidaknya 137 poin di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya. Tim asal Dallas ini juga menjadi tim paling efisien. Mavericks hanya melakukan 13,2 turnover per game.

Sementara, Clippers yang dalam enam pertandingan terakhir diperkuat Paul George sedang menanjak penampilannya. Clippers mencatat lima kemenangan dari enam laga saat mantan bintang Oklahoma City Thunder tersebut bermain.

Dengan Leonard dan George bermain bersama, Clippers telah mengalahkan Boston Celtics, Rockets, dan New Orleans Pelicans secara berturut-turut. Kemenangan 134-109 Clippers atas Pelicans pada Senin lalu adalah yang kelima berturut-turut dan ketujuh dalam sembilan pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA