Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Lawan Atletico, Juventus Bakal Diperkuat Ronaldo dan De Ligt

Selasa 26 Nov 2019 22:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Ronaldo, De Ligt dan Bernadeschi kemungkinan bakal diturunkan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan ke-5 Grup D Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (27/11) dini hari WIB. Bianconeri akan kembali diperkuat sejumlah pemain pilar yang sebelumnya diragukan tampil melawan Rojiblancos.

Dikutip dari Football Italia, Matthijs de Ligt dan Federico Bernadeschi bakal diturunkan oleh Maurizo Sarri melawan Atletico. Sebelumnya, De Ligt dan Bernadeschi diragukan tampil karena mengalami cedera saat Juventus menang dari Atalanta pada akhir pekan lalu.

Namun, Juventus masih belum bisa menurunkan Douglas Costa, Alex Sandro dan Andrie Rabiot. Costa diprediksi masih bakal absen membela Juventus hingga sekitar tiga pekan mendatang.

Sementara Alex Sandro dan Rabiot masih dalam proses pemulihan. Kabar gembira jelang lawan Atletico, Juventus sudah bisa kembali menurunkan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya Ronaldo tak tampil pada pertandingan terakhir Si Nyonya Tua, karena kondisinya tidak fit usai menjalani tugas membela timnas Portugal.

Berikut perkiraan skuat Juventus untuk menghadapi Atletico:

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Ramsey, Matuidi, Bentancur, Muratore; Ronaldo, Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA