Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Mourinho: Tottenham tidak Takut pada Siapa Pun

Selasa 26 Nov 2019 13:08 WIB

Red: Bayu Hermawan

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: PA Video/PA via AP
Jose Mourinho akan kembali ke Liga Champions bersama Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho akan kembali merasakan atmosfer persaingan Liga Champions. Mourinho mengatakan, dirinya bermimpi mendapatkan trofi ketiga Liga Champions bersama Tottenham Hotspur.

Setelah merasakan debut manis di Liga Primer Inggris bersama Tottenham akhir pekan lalu, Mourinho berpeluang merasakan debut manis di Liga Champions bersama klub barunya itu. Tottenham hanya butuh satu poin untuk bisa lolos ke babak sistem gugur Liga Champions musim ini. Dini hari nanti, Tottenham akan menjamu Olympiacos di Tottenham Hotspur Stadium.

Jelang laga, Mourinho mengatakan dirinya sangat menyukai berkompetisi di Liga Champions. Ia pun bertekad mengulang kesuksesan di Liga Champions bersama Tottenham.

"Saya suka kompetisi ini seperi halnya semua orang di sepakbola. Memenangkan Liga Champions adalah sesuatu hal yang diimpikan semua orang," katanya.

"Tidak semua orang punya hak istimewa untuk menjadi juara Liga Champions, saya cukup senang bisa merasakan itu sebanyak dua kali," ucapnya.

Mourinho mengatakan dirinya sadar bukan perkara mudah menjadi jawara di Liga Champions. Namun dengan kualitas yang dimiliki skuat Tottenham, Mourinho mengaku percaya diri.

"Dengan anak-anak ini (skuat Tottenham), saya tidak akan pernah takut dengan lawan di Liga Champions yang harus kami hadapi," ucapnya.

Mourinho mengatakan, dirinya butuh waktu untuk bekerja dan menerapkan strategi ke skuat barunya. Namun, ia menegaskan Tottenham tak gentar menghadapi siapapun bagi di kompetisi Eropa atau di Inggris. "Kita tidak akan takut pada siapa pun," ucapnya.

Sumber: FourFourTwo

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA