Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Curi Motor di Sidoarjo, Seorang Pelaku Tewas Dihajar Warga

Selasa 26 Nov 2019 15:12 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Curi Motor di Sidoarjo, Seorang Pelaku Tewas Dihajar Warga

Curi Motor di Sidoarjo, Seorang Pelaku Tewas Dihajar Warga

Pencuri motor di Sidoarjo tewas dihajar massa, sementara tiga pelaku lainnya kabur.

jatimnow.com - Seorang pencuri sepeda motor milik korban Ahmad Zainul Fanani warga Dusun Podo Katon, Desa Kedung Cangkring, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo tewas dihajar massa.

Sedangkan tiga pelaku lainnya berhasil kabur saat dikejar warga. Pelaku yang tewas adalah LH asal Pasrepan, Pasuruan.

Pencurian berawal saat pelaku dan ketiga rekannya mondar-mandir di tempat kejadian perkara (TKP).

Keempat pencuri masuk ke rumah korban dan pemilik rumah memergoki serta meneriakinya maling. LH yang membawa motor curian ditangkap warga dan sempat dihajar.

Akibat amukan massa, pelaku yang masih berusia 17 tahun ini mengalami luka cukup parah dan pingsan. Petugas yang datang membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong kemudian dirujuk ke RSUD Sidoarjo.

Saat menjalani perawatan medis di RSUD Sidoarjo, pelaku meregang nyawa. Petugas Inafis Satreskrim Polresta Sidoarjo melakukan identifikasi dan menghubungi keluarganya.

"Satu dari empat pelaku meninggal dunia di rumah sakit. Tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas," ungkap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa (26/11/2019).

Barang bukti (BB) yang disita adalah satu tas yang didalamnya ada kunci T dan lainnya. Diduga alat yang berada di tas pelaku untuk merusak rumah kunci motor yang menjadi sasaran pencurian.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA