Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Naomi Campbell Buka Pop-up Store untuk Galang Dana

Kamis 14 Nov 2019 03:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

Naomi Campbell

Naomi Campbell

Foto: EPA
Campbell membuka pop-up store di pusat perbelanjaan London.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris dan model Inggris Naomi Campbell membuka pop-up store untuk penggalangan dana. Toko sementara besutannya bakal dibuka mulai 27 November sampai 8 Desember 2019 di atrium pusat perbelanjaan Westfield London, Inggris.

Campbell menghimpun dana untuk yayasan miiknya, "Fashion for Relief". Tokonya akan menjual barang-barang dan pakaian pribadi Campbell. Sebagian barang jualan merupakan sumbangan teman-teman selebritas dan supermodel.

Ada pula produk pesanan khusus serta edisi terbatas yang disumbangkan oleh merek-merek mode global. Butik temporer itu menjual produk dari jenama Vivienne Westwood, Gucci, Alaia, dan masih banyak lagi.

Ini keempat kalinya Campbell membuka pop-up store di pusat perbelanjaan London. Fokus kegiatan tahun ini adalah mendanai program pendidikan dan kesempatan kerja bagi kaum muda, termasuk Mayor's Fund for London.

Campbell merasa sangat senang bisa kembali bermitra dengan Westfield London untuk meluncurkan pop-up store para desainer. Dia berharap banyak orang yang tergerak untuk mendukung gerakan "Fashion for Relief".

"Apakah Anda akan berbelanja untuk hadiah atau hanya ingin memanjakan diri sendiri, Anda dapat melakukannya di sini dan mengetahui bahwa uang itu akan membantu meningkatkan masa depan generasi muda London," ujarnya, dikutip dari Harper's Bazaar.

September 2019, sang supermodel melangsungkan peragaan busana "Fashion for Relief" pada gelaran London Fashion Week. Campbell berjalan di catwalk bersama Stella Maxwell pada acara yang dihadiri Adwoa Aboah, Alexa Chung, dan Naomie Harris itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA