Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Busana dan Biskuit Seret Uya Kuya ke Masa Lalu

Ahad 10 Nov 2019 23:01 WIB

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)

Foto: Dok.ceknricek.com

Foto: Dok.ceknricek.com

Benda tertentu seringkali menyeret seseorang kembali ke masa lalu.

Benda tertentu seringkali menyeret seseorang kembali ke masa lalu. Kenyataan itu setidaknya dirasakan Uya Kuya saat menyaksikan kolaborasi Untold, brand Indonesia lini urban luxury street fashion, dengan produk biskuit bertajuk “Untold X Marie Regal”.

“Biskuit itu kan makanan kita dari kecil sampai sampai sekarang. Dulu kita dikasih biskuit terus dicelupin ke susu atau nggak teh. Tapi, anak-anak saya lebih banyak ke susu,” kata Uya, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11).

Foto: Dok.ceknricek.com
Uya Kuya yang selalu tampil fashionable, dan Astrid istrinya, merupakan loyal customer brand Untold. Mereka berkesempatan untuk memiliki kedua brand tersebut lewat Untold X Marie Regal.

Bagi Uya, kolaborasi kedua brand itu sangat menarik, karena menggabungkan dua latar belakang yang berbeda. Ia mengatakan, Untold desainnya sangat kekinian dan luar biasa. Melihat kemasannya saja seperti membangkitkan memori masa lalu.

Foto: Dok.ceknricek.com
"Yang luar biasa adalah packaging-nya, ini kemasan kaleng kayak mau makan biskuit tapi isinya baju dan segala macam. Buka kaleng dan ada kaosnya. Luar biasa kreatif,"  katanya.

Baca Juga: 6 Mix and Match Ala Agnez Mo yang Super Stylish

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, owner dari Untold, Yungz, mengungkapkan alasan kolaborasinya yang sudah ada dalam pikirannya sejak lama. Ia memang bermaksud menghadirkan sebuah nostalgia dalam kolaborasinya dengan biskuit Regal.

Busana dan Biskuit Seret Uya Kuya ke Masa Lalu
Foto: Dok.ceknricek.com
"Fashion dan makanan sekarang sudah jadi lifestyle. Hari-hari yang kita bicarakan adalah pakai baju apa, makan ke mana dari situ, ini yang kita lakukan dengan kolaborasi ini. Kami juga menyediakan beragam segi siluet dengan packaging yang menarik," kata dia.

Kolaborasi kedua brand itu hanya menyediakan beberapa pieces. Ada beberapa siluet oversize, regular Cut basic sama ada 76 pieces jaket limited edition. Informasi lebih lanjut dilihat di platform online www.untold.co.id.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA