Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Belanja Barang 'Preloved Branded' Kini Semakin Ekonomis 

Senin 11 Nov 2019 10:24 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ada banyak cara untuk bisa tampil menarik dengan gaya hypebeast.

CEKNRICEK.COM -- Semakin banyak orang yang menginginkan tampil stylish dengan sentuhan fashion item rancangan desainer dari rumah mode ternama di dunia. Kini ada banyak cara untuk bisa tampil menarik dengan gaya hypebeast

Festival Irressistible Bazaar menjawab kebutuhan dengan menjual barang preloved branded tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Inilah yang membuat pengunjung event ini terus meningkat. Banyak yang ingin memiliki tas, sepatu, dompet, hingga aksesori branded preloved. 
 
"Trafik peminat makin tahun makin besar. Misalnya dari sisi tenant itu bertambah. Di lokasi yang kita gelar selalu penuh, bahkan yang mau ikutan saja sampai waiting list. Untuk buyer juga, trafiknya bagus," papar Marisa Tumbuan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Belanja Barang Preloved Kini Semakin Ekonomis 
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Dengan kondisi tersebut, dia mencoba memberikan program bertajuk Irresistible Point Program. Program ini diberikan sebagai point reward untuk loyal buyer, dapat menikmati beberapa manfaat istimewa seperti program point redeem dengan harga spesial untuk branded item yang telah disiapkan. 

Baca Juga: Merawat Preloved Branded Item Dengan Teknologi Spa

"Program poin ini dapat dimiliki ketika pengunjung melakukan pembelanjaan di member Irress saat penyelenggaraan bazaar berlangsung dengan transaksi pertama Rp 10 juta per hari dan untuk 1 poin akan dihargai Rp 5 juta (berlaku kelipatan dalam satu hari)," jelasnya

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Cara ini dilakukan sebagai inovasi dan terobosan baru dengan memberikan kebutuhan barang preloved branded untuk para pelanggan yang semakin ekonomis.

"Inovasi bagi saya adalah sebuah kewajiban. Kami akan selalu membuat terobosan baru yang diharapkan selalu mampu memberi warna untuk industri preloved branded bazar di Indonesia khususnya untuk event-event seperti bazar," tutup Marisa. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA