Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Lazada Usung Shoppertainment dalam Aplikasinya

Rabu 06 Nov 2019 23:32 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Tingkatkan Kepercayaan Konsumen Terhadap Produk, Lazada Usung Shoppertainment dalam Aplikasinya. (FOTO: Bernadinus Adi Pramudita)

Tingkatkan Kepercayaan Konsumen Terhadap Produk, Lazada Usung Shoppertainment dalam Aplikasinya. (FOTO: Bernadinus Adi Pramudita)

Lazada mengusung fitur Shoppertainment dalam aplikasinya untuk angkat kepercayaan

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang akan dibeli tentu penting dalam meningkatkan penjualan. Ulasan serta foto dari produk menjadi sarana bagi konsumen dalam meningkatkan kepercayaan mereka terhadap suatu produk yang akan mereka beli.

Dalam meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk, platform e-commerce asal Singapura Lazada mengusung fitur Shoppertainment dalam aplikasinya. Senior Vice Presiden Traffic Operations, Haikal Bekti Anggoro, menyebut fitur Shoppertainment ini juga meningkatkan durasi penggunaan aplikasi Lazada.

Baca Juga: Wow! Masuki Ajang 11.11, Lazada Tawarkan Voucher Senilai Rp11 Miliar

"Kita ingin mereka stay lebih lama di Lazada. Ajang 11.11 ini adalah ajang bagi kita untuk memperkenalkan banyak hal di Shoppertainment kita," ujar Haikal di Ritz-Carlton Pacific Place, Selasa (5/11/2019).

Dalam Shoppertainment yang diusung oleh Lazada, terdapat juga ulasan langsung yang dilakukan sejumlah pengulas yang disiarkan langsung. Ulasan langsung ini disebut Haikal meningkatkan kepercayaan pembeli dengan adanya fitur ini.

Fitur ulasan langsung ini sudah dijalankan Lazada sejak 2017. Hingga sekarang, tercatat Lazada sudah melakukan lebih dari seribu live streaming. Selain itu, ada juga gim di dalam Shoppertainment ini. Gim seperti MojiGo, LazCity Wonderland, dan Guess It! King juga dapat dimainkan dalam aplikasi Lazada dengan hadiah voucher senilai Rp11 miliar.

"Guess it! sudah berlangsung dari tanggal 4 dan pengunjungnya luar biasa banyak. Apa itu Guess it? Jadi kita tebak harga dan yang paling cepat menebak harga dengan benar akan ada voucher senilai Rp100 ribu," tutup Haikal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA