Senin 04 Nov 2019 17:29 WIB

Pamit dari Indonesia, Chevrolet Gelar Cuci Gudang

Chevrolet berikan potongan harga puluhan juta rupiah.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Nora Azizah
Chevrolet. Ilustrasi
Foto: Carscoops
Chevrolet. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun depan, Chevrolet (Chevy) resmi hentikan aktivitas penjualan produk baru di Indonesia. Oleh karena itu, saat in Chevy menggelar program “Chevrolet Cuci Gudang” untuk menghabiskan sisa stok produk yang ada di gudang General Motors (GM) Indonesia.

General Director GM Indonesia Donald Rachmat mengatakan, program cuci gudang yang menawarkan harga khusus ini sudah dimulai sejak 1 November 2019. “Program ini merupakan sebuah kesempatan langka yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia kepada para pencinta Chevrolet dengan penawaran yang menggoda,” kata Donald dalam keterangan pers kepada Republika pada Senin (4/11).

Baca Juga

Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai segmen, antara lain, city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pikap truck Chevrolet Colorado.

Melalui program “Chevrolet Cuci Gudang” yang berlangsung hingga akhir tahun, konsumen dapat membawa pulang kendaraan kelas dunia dengan harga spesial di diler resmi Chevrolet terdekat. Menurut dia, city car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp 200.500.000 kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 160.500.000 atau diskon sebesar Rp 40 juta.

Sementara untuk SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318.500.000 kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238.500.000 atau diskon Rp 80 juta. Sedangkan untuk SUV Chevrolet Trailblazer, kini konsumen hanya perlu membayar Rp 424.500.000 atau potongan sebesar 56 juta dari harga sebelumnya sebesar Rp 480.500.000.

Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country kini dibanderol senilai Rp 474.500.000. Sebelumnya, produk ini dirawarkan dengan harga Rp 549.500.000.

“Model-model dari Chevrolet ini merupakan kendaraan terbaik di kelasnya dengan fitur teknologi terkini. Program ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi kesempatan serupa. Seluruh harga yang ditawarkan adalah harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” ujarnya.

Meski tak lagi melakukan penjualan, GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purnajual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya melalui kerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, lanjutnya, para pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat tetap mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast- moving spare parts, beserta layanan warranty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement