Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Ant-Man 3 Kembali Disutradarai Peyton Reed

Senin 04 Nov 2019 07:09 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Reiny Dwinanda

Salah satu adegan Ant-Man.

Salah satu adegan Ant-Man.

Foto: Marvel Cinematic Universe
Peyton Reed kembali dipercaya untuk mengarahkan seluruh trilogi Ant-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studios kini tengah bersiap untuk meneruskan kisah Ant-Man. Kabarnya, Paul Rudd akan kembali memerankan Scott Lang, tokoh utama Ant-Man 3.

Menurut The Hollywood Reporter, seperti dilansir Cinema Blend, film dari Marvel Cinematic Universe itu akan kembali disutradarai oleh Peyton Reed. Kesuksesan dua film sebelumnya juga tercapai berkat arahan Reed.

Ant-Man 3 akan menjadi film kelima Rudd sebagai pahlawan super setelah ikut tampil di Captain America: Civil War dan Avengers:Endgame. Namun demikian, belum ada detail kapan film ini dirilis.

Di lain sisi, belum ada berita kemungkinan Evangeline Lilly (Hope van Dyne) dan Michael Douglas (Hank Pyme) akan kembali bermain untuk Ant-Man 3. Namun, mengingat betapa pentingnya mereka bagi kehidupan Lang, kemungkinan keduanya bisa saja akan kembali memegang peran di film itu.

Kembali ke Reed, dia adalah salah satu dari dua sutradara di Marvel Cinematic Universe yang akan mengarahkan seluruh trilogi. Sutradara lainnya adalah James Gunn dengan trilogi Guardians of the Galaxy

Sumber-sumber The Hollywood Reporter mengatakan, rencananya pembuatan Ant-Man 3 dimulai pada akhir 2020 atau awal 2021. Kemungkinan, filmnya muncul di bioskop pada 2022. Mengingat Black Panther II dijadwalkan mengisi slot pada 6 Mei 2022, kemungkinan Ant-Man 3 berpotensi tayang pada 18 Februari dan 29 Juli 2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA