Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Perbaikan Pos Polisi yang Dibakar Pedemo Dimulai Pekan Depan

Jumat 01 Nov 2019 18:43 WIB

Red: Ratna Puspita

Kondisi bangunan pos polisi bundaran slipi yang hangus terbakar pasca aksi demo pelajar tolak UU KPK hasil revisi dan RKUHP di Petamburan, Jakarta.

Kondisi bangunan pos polisi bundaran slipi yang hangus terbakar pasca aksi demo pelajar tolak UU KPK hasil revisi dan RKUHP di Petamburan, Jakarta.

Foto: Republika
Perbaikan pos polisi besar diperkirakan memakan waktu beberapa minggu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perbaikan sejumlah pos polisi yang rusak di wilayah Jakarta Barat akibat dibakar pedemo saat unjuk rasa beberapa waktu lalu diperkirakan akan dimulai pekan depan. Perbaikan pos polisi besar diperkirakan memakan waktu beberapa minggu.

Pos polisi yang diperbaiki diantaranya Pos Polisi Slipi, Pos Polisi Slipi Jaya, dua Pos Polisi Tomang dan Pos Polisi Grogol. "Targetnya paling satu minggu kedepan sudah siap dimulai (perbaikan)," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Hari Admoko di Jakarta, Jumat (1/11).

Sementara, sejumlah pos polisi kecil yang terdampak sudah selesai diperbaiki. "Untuk pos kecil sudah diperbaiki dua hari yang lalu dan sudah ada perbaikan. Untuk pos besar, seperti kantor yang di belakang ini (Pos Polisi Tomang) masih tunggu waktu," ujar dia.

Baca Juga

Sebelumnya, Pos Polisi Slipi, Jakarta Barat, dibakar pedemo pada Selasa (24/9). Saat itu sejumlah motor yang terparkir di pos polisi itu. Tak lama kemudian, Pos Polisi Palmerahjuga dibakar. Aksi penjarahan sempatterjadi di pos polisi tersebut.

Pos polisi yang berada di jembatan layang persimpangan Tomangjuga dibakar oleh perusuh yang masih beraksi pada Kamis (26/9).

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA