Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Mengenal Fast 800 Diet

Selasa 29 Oct 2019 08:46 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Ada beragam metode diet, salah satunya adalah diet keto.

Ada beragam metode diet, salah satunya adalah diet keto.

Foto: Pixabay
Fast 800 diet mengadopsi pola makan rendah karbo tinggi lemak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fast 800-diet menjadi salah satu metode untuk menurunkan berat badan dengan mengatur makanan yang selama ini belum sering didengar banyak orang. Metode ini mengharuskan Anda untuk mengonsumsi makanan yang memiliki karbohidrat lebih rendah, makanan yang lebih tinggi lemak dan dikemas dengan nutrisi penting dan protein, serta serat untuk meningkatkan kadar gula darah.

Semua orang tentu ingin bisa memakan apapun dan berat badan mereka tidak bertambah. Namun, hal itu hampir tidak mungkin terjadi, kecuali Anda memiliki metabolisme yang baik.

Dengan fast 800-diet, Anda akan mulai diet intensif yang mengharuskan konsumsi makanan tidak lebih dari 800 kalori per hari. Namun, ini dilakukan di sepanjang garis intermittent fasting, bersama dengan unsur-unsur yang harus dimakan.

Diet ini tidak hanya dikemas dengan nutrisi penting tetapi banyak protein dan serat untuk membuat Anda lebih kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini adalah cara yang sudah terbukti, tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga untuk mempertahankannya dalam jangka panjang.

Selain itu, metode diet ini tak hanya mampu menurunkan berat badan, namun juga membantu mengobati diabetes tipe 2, dengan dibantu satu tahun perawatan kesehatan. Selain itu, fast 800-diet juga dapat mengurangi risiko kanker dan mencegah demensia, dilansir dari Indian Express.




BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA