Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

I Wanna be With You Buka Konser Backstreet Boys di Jakarta

Ahad 27 Oct 2019 06:59 WIB

Red: Nora Azizah

Backstreet Boys

Backstreet Boys

Foto: EPA
Backstree Boys menggelar konser 'DNA World Tour' di Jakarta, Sabtu (26/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal asal Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys membuka konsernya bertajuk DNA World Tour in Jakarta di JIExpo Kemayoran, Sabtu (26/10) malam. I Wanna Be With You menjadi lagu yang dipilih Backstreet Boys untuk membuka konser tersebut.

Kelima anggota boyband era 90an itu, yang muncul di panggung dengan mengenakan setelan warna merah dan hitam, langsung disambut teriakan histeris penonton. Lagu pertama sebagai pembuka sukses menghidupkan suasana konser. Para penonton pun ikut menyanyikan I Wanna Be With You dari awal hingga akhir.

Disusul dengan dua lagu pembuka lainnya, sesi pertama konser dilanjutkan dengan penampilan solo Brian Littrell yang menyanyikan lagu Nobody Else dari album terbaru mereka 'DNA' yang rilis awal tahun ini. Tak lama kemudian personel Backstreet Boys yakni Nick Carter, Kevin Richardson, AJ McLean, dan Howie Dorough kembali ke panggung dan menghentak seisi arena dengan lagu Get Down.

Kendati sudah menginjak usia rata-rata 40-an tahun, kelima pria itu masih lincah ketika menari bahkan unjuk gigi untuk menyanyi rap di panggung. Mereka pun sesekali berinteraksi dengan penonton.

"Terima kasih sudah mau menunggu kami selama ini sampai kelima dari kami bisa tampil kali pertama di Jakarta," ujar Dorough.

Ia lalu menyanyikan lagu solonya, Chateau. Setelah itu, keempat personel lainnya naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu-lagu hit seperti Show Me the Meaning of Being Lonely dan Incomplete.

Konser 'DNA World Tour in Jakarta' Backstreet Boys dihadiri ribuan penonton yang memadati Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sepanjang pertunjukan penonton tidak henti-hentinya ikut bernyanyi, bahkan tanpa perlu diminta oleh Backstreet Boys.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA