Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Generasi Muda NU Diminta Jadi Benteng Tolak Narkoba

Kamis 24 Oct 2019 21:12 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

IPNU dan IPPNU harus menjadi benteng melawan terorisme dan narkoba

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM - Pemkab Karanganyar meminta generasi muda harus mampu jadi benteng penolak terorisme, narkoba dan aliran radikalisme. Hal itu disampaikan Wabup saat konfercab V IPNU Karanganyar, kemarin.

Wakil bupati Karanganyar, Rober Cristanto, mengatakan Karanganyar akan lebih maju lagi jika IPNU dan IPPNU menjadi benteng anti-narkoba dan terorisme.

Pihaknya juga meminta energi tidak boleh habis lagi. Generasi muda harus menjadi banteng utama untuk menolak teoririsme, narkoba dan miras.

Rois Syuriyah PBNU Karanganyar, KH Khuzaini Hasan, saat konfercab V Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) di SMA 2 Karanganyar mengatakan dakwah paling efektif saat ini memang pakai media sosial. Konfercab V diharapkan untuk lebih bersemangat dalam berdakwah.

“Perjuangan NU jangan sampai kehabisan energi. Organisasi para pemuda ini harus lebih bersemangat,” papar Khuzaini Hasan.

The post appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA