Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Levi's Luncurkan Koleksi Edisi Star Wars

Kamis 24 Oct 2019 14:28 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Nora Azizah

Levi's kolaborasi dengan Star Wars

Levi's kolaborasi dengan Star Wars

Foto: starwars.com
Beberapa jenis pakaian diproduksi dengan tema Star Wars.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Merek pakaian terkenal dari Amerika Serikat (AS), Levi's membuat sebuah kolaborasi dengan Film Star Wars. Mereka akan memproduksi berbagai jenis pakaian dengan tema film luar angkasa tersebut.

Kolaborasi ini, tulis laman askmen.com, Kamis (24/10), adalah langkah tepat oleh kedua pihak. Sebab Star Wars 'Rise of the Skywalker' akan rilis bulan Desember mendatang. Terlebih trilogi terakhir dari Star Wars itu juga diperkirakan akan memecahkan rekor box-office.

Adapun jenis pakaian bertemakan Star Wars yang akan diproduksi adalah baju kaos, hoodies dan jaket. Pada desainya akan disematkan sejumlah ciri ikonik Star Wars. Misalnya "I am your father", "In a galaxy far, far away" dan "GGWWWRHHH!".

Levi's memproduksi pakaian seri Star Wars ini diperuntukkan untuk laki-laki dan perempuan. Seperti jaket dengan desain yang dipenuhi warna-warna kosmik, Millennium Falcon, Deats Stars.

Kolaborasi ini ternyata tak hanya disambut antusias oleh penggemar berar Star Wars, tapi juga oleh Eksekutif Levi's, Jonathan Cheung. Terlebih Lucasfilm (rumah produksi film Star Wars) dan Levi's berada di satu kota yang sama, San Francisco.

"Terdapat sebuah fakta yang hampir tidak diketahui banyak orang: Luke Skywalker mengenakan Levi's dalam trilogi aslinya, yakni Levi's putih. Sekarang giliran kami untuk mengembalikan pujian dengan Vader, droid, Chewie dan Leia," kata Cheung.

"Rise of the Skywalker" akan tayang perdana pada 20 Desember di AS. Merujuk pada dua seri sebelumnya, film ini bisa dipastikan meraup penghasilan lebih dari 1 miliar dolar AS. Sebab, "The Force Awakens," berhasil mengumpulkan lebih dari 2 miliar dolar AS dalam pendapatan box office global. Sedangkan "The Last Jedi," meraup 1,31 miliar dolar AS.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA