Senin 21 Oct 2019 05:49 WIB

TK Bosowa Bina Insani Gelar Puncak Tema Olahraga

Tujuannya mengenalkan sikap kerja sama dan disiplin.

Para siswa TK A dan TK B Bosowa Bina Insani mengikuti kegiatan puncak tema olahraga.
Foto: Dok SBBI
Para siswa TK A dan TK B Bosowa Bina Insani mengikuti kegiatan puncak tema olahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  TK Bosowa Bina Insani menggelar puncak tema olahraga di Kedai Fatimah Bageur, Bogor, Jawa Barat,  Jumat (18/10). Puncak tema olahraga itu mengambil tema "Olahraga itu Menyenangkan".

“Kegiatan puncak tema olahraga ini diikuti oleh seluruh siswa TK A dan TK B Bosowa Bina Insani. Alhamdulillah, kegiatan tersebut berjalan lancar dan seru,” kata Kepala KB-TK Bosowa Bina Insani, Femi Balty dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, puncak tema olahraga itu bertujuan  untuk  mengenalkan sikap kerja sama antarteman, mengenalkan sikap disiplin pada individu, serta membina minat dan bakat anak di  bidang olahraga. “Selain itu, mengenalkan sikap mengendalikan diri, serta mengajarkan sikap positif, jujur, dan kebersamaan,” tuturnya.

Femi mengemukakan, suksesnya acara tersebut tak lepang dari dukungan Kedai Fatimah Bageur, Parents Association Bosowa Bina Insani (PABBI) TK Bosowa Bina Insani, dan tentu saja, para guru TK Bosowa Bina Insani.

photo
Para siswa dan guru TK Bosowa Bina Insani berfoto bersama seusai melaksanakan kegiatan puncak tema olahraga.

“Terima kasih kepada Kedai Fatimah Bageur yang  sudah berkenan menyediakan tempat  yang nyaman  bagi teman-teman kecil kami bermain dan belajar dengan gembira,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Terima kasih untuk PABBI hebat yang sudah membersamai ananda berkegiatan pada puncak tema kali ini. Terima kasih untuk ibu guru yang selalu siap mendampingi teman-teman kecil beraktivitas pada kegiatan kali ini.”

Ia juga mengucapkan  terima kasih  kepada  Kiki, guru SMA Bosowa Bina Insani, selaku pelatih futsal. “Gayanya yang ceria mampu memukaui hati anak-anak kami, para siswa TK A dan TK B Bosowa Bina Insani,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement