Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Rendy Pandugo Gandeng Ardhito Pramono di ICEFEST

Jumat 18 Oct 2019 13:29 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Rendy Pandugo

Penyanyi Rendy Pandugo

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Rendy akan tampil dengan konsep 'bercerita' tentang pengalaman karirnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rendy Pandugo akan menceritakan perjalanan kariernya, dalam konser ICEFEST Music Concert, pada 23 Desember 2019 mendatang. Dia akan tampil bersama artis Ardhito Pramono dalam gelaran itu.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, karena ini akan jadi yang pertama saya konser di ICE BSD," ungkap Rendy dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Rendy mengatakan, ICE BSD akan menjadi panggung yang berbeda dari semua panggung yang pernah dia alami selama bermusik. Dalam momentum pertama kali dia akan tampil di ICE BSD, dia akan menyuguhkan karya yang sangat berbeda.

Meskipun demikian, dia mengaku konsep konsernya kali ini masih akan lebih dimatangkan. Terlebih, kali ini, dia tampil bekerja sama dengan Ardhito Pramono.

Sementara, konsep awalnya, menurut dia lebih menceritakan mengenai perjalanan kariernya. Konsernya itu sendiri memiliki judul Write Your Journey with Rendy Pandugo yang berhubungan erat dengan perjalanan hidup.

"Awal dengar judulnya, itu bagus ya. Sepertinya cocok dengan album saya The Journey. Pas banget. Aku akan cerita zaman ngamen sampai detik ini bisa manggung di ICE," ungkap Rendy.

Secara khusus, CEO MICE dan Event Business Sinarmas Land, Alim Gunadi dari GoldLight Entertainment yang telah beberapa kali mengundang artis-artis Korea untuk manggung di ICE BSD beberapa waktu lalu, tertarik dengan Rendy Pandugo. Awal mulanya, dia sempat menonton acara Rendy yang berkolaborasi dengan penyanyi Isyana Sarasvati dan Afgan di sebuah acara di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat.

Penampilan Rendy saat itu sangat bagus dan menarik perhatiannya. Alim merasa, Indonesia sebenarnya memiliki artis yang sangat bagus, dan akan sayang sekali jika tidak ditampilkan dan dikemas dengan baik.

“Saya juga belajar dari artis-artis Korea, mungkin mereka menyanyi pakai bahasa Korea, kita enggak tahu ya. Tapi tetap saja bagus karena dikemas dengan bagus. Nah Indonesia ini juga punya banyak artis yang bagus, kenapa kita enggak kemas dengan baik,” ungkap dia.

Selain Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono, grup musik KLA Project, Vina Panduwinata and Her Close Friends, dan Glenn Fredly akan tampil di konser ICEFEST 2019. ICEFEST 2019 akan berlangsung dari 19 Desember 2019 sampai 29 Desember 2019 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA