Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Stranger Things, Jagoan Netflix Kalahkan AppleTV dan Disney+

Jumat 18 Oct 2019 18:19 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Stranger Things, Jagoan Netflix Kalahkan AppleTV dan Disney+. (FOTO: Unsplash/Charles Deluvio)

Stranger Things, Jagoan Netflix Kalahkan AppleTV dan Disney+. (FOTO: Unsplash/Charles Deluvio)

Sekitar 64 juta akun menonton Stranger Things dalam empat minggu pertama peluncuran

Warta Ekonomi.co.id, -- Serial hit Netflix, Stranger Things membantu meningkatkan jumlah pelanggan global Netflix menjadi 158,33 juta, meskipun dihadapkan dengan para kompetitor raksasa, laiknya AppleTV dan Disney+.

Sekitar 64 juta akun menonton Stranger Things dalam empat minggu pertama peluncuran, menurut laporan pendapatan Netflix pada kuartal III. 

Secara keseluruhan, pertumbuhan Netflix di Amerika Serikat lah yang mengalami penurunan. “Netflix merangkul 520 ribu pelanggan streaming dengan total 60,62 juta dari 800 ribu anggoa baru,” lapor Cnet, dikutip Selasa (17/10/2019).

Baca Juga: Streaming Film Netflix Gratis, Cuma di Negara Ini!

Sementara, basis pelanggan internasionalnya tumbuh 6,26 juta anggota menjadi 97,71 juta, lebih baik dari angka 6,2 juta yang diprediksi perusahaan.

Saham Netflix naik 7,9% pada US$309 dalam perdagangan setelah jam kerja. Sementara, dalam enam bulan terakhir saham perusahaan menurun 18% karena kekhawatiran pertumbuhan pelanggan telah membebaninya.

Lebih lanjut, investor dan analis yang telah mengawasi rekam jejak pelanggan Netflix menilai, hasil dari laporan itu menunjukkan lanskap persaingan yang harus Netflix hadapi ke depannya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA