Kamis 17 Oct 2019 10:42 WIB

AdMedika Luncurkan Fitur Baru di Aplikasi Mobile MyAdMedika

Fitur baru memudahkan pengguna mendapatkan layanan kesehatan.

CEO AdMedika Budi Setyawan Wijaya saat meluncurkan dua layanan tambahan terbaru di aplikasi mobile MyAdMedika yaitu chatbot LUNA dan fitur MyHealth di Gunung Putri, Ahad (13/10).
Foto: Telkom
CEO AdMedika Budi Setyawan Wijaya saat meluncurkan dua layanan tambahan terbaru di aplikasi mobile MyAdMedika yaitu chatbot LUNA dan fitur MyHealth di Gunung Putri, Ahad (13/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --AdMedika memperkenalkan dua layanan tambahan fitur terbarunya di aplikasi mobile (MyAdMedika). Fitur terbarunya yaitu chatbot yang diberi nama LUNA dan fitur MyHealth. 

CEO AdMedika Budi Setyawan Wijaya menjelaskan secara rinci terkait kegunaan fitur-fitur aplikasi Luna dan MyHealth. LUNA (Link User oNline Assistance) merupakan sistem personal assistant yang dapat memberikan informasi seputar layanan AdMedika melalui media chatbot. 

Baca Juga

Layanan ini dapat ditemukan di media sosial seperti LINE, Facebook Messenger, Telegram dan di aplikasi MyAdMedika. LUNA juga bisa membantu customer untuk mendapatkan berbagai informasi seperti informasi kepesertaan, manfaat dan jaminan, dan riwayat klaim untuk peserta pemegang kartu AdMedika.

QaSelain itu, LUNA juga berfungsi untuk menggali informasi seputar layanan AdMedika, pengajuan menjadi rekanan jejaring fasilitas kesehatan (faskes) AdMedika dan informasi lowongan kerja.

MyHealth adalah fitur terbaru yang terdapat di aplikasi MyAdMedika terkait solusi digital tentang konsultasi opsi second medical opinion pada 15 fasilitas kesehatan di Malaysia. Fasilitas ini telah terhubung dengan lebih dari 350 Dokter spesialis serta 5 fasilitas kesehatan (faskes) di Singapura.

"Pertumbuhan faskes akan terus berkembang sehingga customer dapat menikmati layanan dengan jangkauan yang lebih luas dan pilihan efisiensi biaya yang beragam. MyHealth juga dirancang untuk mempermudah customer untuk mendapatkan estimasi biaya operasi atau tindakan medis lainnya dan rekomendasi untuk medical checkup termasuk temu janji dengan dokter spesialis," ujar dia.

Budi Setyawan Wijaya berharap kedua fitur ini akan semakin memberikan manfaat bagi para  AdMedika serta bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. AdMedika juga akan terus berinovasi sesuai dengan perkembangan digital dalam ekosistem kesehatan di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement