Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Permalukan Arema, Darije Puji Penampilan Skuat PSM Makassar

Kamis 17 Oct 2019 00:02 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Logo PSM Makassar

Logo PSM Makassar

Foto: liga-indonesia
PSM Makassar sukses mempermalukan Arema Malang dengan skor 6-2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengapresiasi para pemain Juku Eja, yang mampu melumat Arema Malang dengan skor 6-2, dalam pertandingan tunda Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10) malam. Darije mengatakan, seluruh tim telah bekerja keras untuk keluar dari tren negatif yang diterima dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Pelatih, pemain dan staf berbicara dan bekerja keras untuk pertandingan kita ini demi memberikan performa dan penampilan yang bagus kepada para suporter," kata Darije usai laga, Rabu (16/10).

Darije mengatakan, sejak awal skuat PSM punya kepercayaan diri tinggi mampu meraih tiga poin dari pertandingan tersebut. Hasil akhir pertandingan menunjukan jika skuat PSM 'lapar' untuk memenangkan pertandingan.

"Saya berharap di pertandingan-pertandingan selanjutnya, pemain yang saya turunkan selalu memiliki rasa lapar untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Darije mengaku jelang laga melawan Arema tersebut, dia memiliki sembilan pemain yang tak bisa diturunkan. Namun, dia tidak pernah membicarakan hal itu karena memilih untuk lebih fokus pada materi pemain yang bisa ia turunkan. Sehingga, kata dia, semua bisa melihat pada laga tersebut pemain mengeluarkan semua kemampuan mereka secara maksimal.

"Kalian bisa lihat energi yang kita habiskan dan mengamuk dengan mencetak enam gol, dan kita tentu ingin melakukan hal ini di pertandingan ke depan," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA