Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Gattuso Dikabarkan Bakal Jadi Pelatih Baru Sampdoria

Rabu 09 Oct 2019 01:40 WIB

Red: Bayu Hermawan

Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Sampdoria baru saja memecat Eusebio Di Francesco dari jabatan pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gennaro Gattuso tampaknya tak perlu menganggur terlalu lama setelah kehilangan pekerjaan di AC Milan. Gattuso dikabarkan segera kembali melatih salah satu tim peserta Serie A Italia.

Berbagai sumber melaporkan, Gennaro Gattuso dikabarkan telah menolak pinangan dari Genoa. Dan saat ini, mantan bintang Rossoneri itu tengah dalam pembicaraan lanjutan dengan Sampdoria, yang kini tidak punya pelatih.

Gattuso menjadi incaran utama Genoa, untuk menggantikan Aurelio Andreazzoli. Manajemen Genoa nampaknya mulai gerah dengan kinerja Andreazzoli, dan mempertahankannya hingga mendapatkan sosok pengganti yang tepat.

Namun, Gattuso dikbarkan tidak tertarik dengan proposal yang disodorkan Presiden Genoa Enrico Preziosi. Dikutip dari Sportitalia dan Sky Sport Italia, saat ini Gattuso justru dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan Sampdoria.

Sampdoria sendiri baru saja memecat Eusebio Di Francesco dari jabatan sebagai pelatih. Gattuso dikabarkan telah bertemu dengan Presiden Sampdoria Massimo Ferrero.

Gattuso sekarang meluangkan waktu untuk mempertimbangkan dan mendiskusikan situasi dengan stafnya. Selain Gattuso, Sampdoria juga tertarik untuk menggunakan jasa mantan pelatih timnas Albania Gianni De Biasi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA