Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Penerobos Paris Fashion Week Ungkap Alasannya

Jumat 04 Oct 2019 08:48 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari

Model Gigi Hadid memeragakan busana Chanel di Paris Fashion Week.

Model Gigi Hadid memeragakan busana Chanel di Paris Fashion Week.

Foto: AP
Menurutnya panggung mode seperti Paris Fashion Week butuh sentuhan komedi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panggung Paris Fashion Week sempat dibuat heboh ketika penyusup menerobos ke panggung Paris Fashion Week. Ia bahkan sempat ditegur oleh model Gigi Hadid.

Pembuat kegaduhan Marie Benoliel di Paris Fashion Week mengungkapkan alasannya. Ia mengaku hanya ingin menarik perhatian orang.

Dalam wawancara, ia berdalih industri mode terlalu serius hingga perlu komedi.

"Kita membicarakan pakaian. Tentu harus bahagia dan menyenangkan. Tapi sekarang saya pikir mode tak membuat orang senang malah membuat orang bodoh dan berpura-pura," katanya dilansir dari Independent, Jumat (4/10).

Benoliel menjelaskan dirinya ingin menargetkan jenama Chanel secara spesifik. Alasannya Chanel adalah produk paling terkenal.

"Saya ingin masuk ke dalam pertunjukkan untuk menunjukkan sentuhan saya, 'ya ini penting, ini seni, tapi kita bisa senang-senang," ujar Youtuber berusia 28 tahun itu.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Benoliel membuat kegaduhan di di acara mode terkenal. Ia pernah melakukan hal serupa di kegiatan mode terkenal lainnya.

Ia mengungkapkan meminjam pakaian merek Chanel dari ibunya. Kemudian ia mendekati catwalk untuk ikutan berjalan di sana layaknya model.

Ia bahkan tadinya hendak merokok di catwalk. Namun aksinya dihentikan oleh model terkenal Gigi Hadid.

"Dia kasar. Saya tak mengerti kenapa harus seperti itu. Tentu dia tak tahu siapa saya, saya paham dia hanya ingin melindungi kawannya," ucapnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA