Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Justin Bieber Kolaborasi dengan Dan+Shay Hadirkan Lagu Baru

Kamis 03 Oct 2019 13:44 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: AP
Lagu baru Justin Bieber dirilis sebagai tembang pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Bieber telah melangsungkan upacara pernikahannya dengan Hailey Baldwin untuk kali kedua pada awal pekan ini. Penyanyi pop itu pun mengunggah sebuah video singkat pada Rabu lalu dan mengumumkan bahwa single baru akan dirilis pada Jumat, 4 Oktober 2019 dengan duo pemusik country, Dan+Shay.

"Musik baru. Musik pernikahan. @danandshay dan kawan ini. Jumat," cicit Bieber pada Rabu melalui akun media sosialnya, seperti dilansir Access Online, Kamis (3/10).


Single yang ditulis oleh Dan Smyers, Shay Mooney, Bieber, Jordan Reynolds, Jessie Jo Dillon, dan Jason “Poo Bear” Boyd itu diberi judul "10,000 Hours". Lagu itu akan menjadi bagian dari album Dan+Shay yang akan datang.

Para penyanyi musik country yang bekerja sama dengan Bieber juga menghadiri upacara pernikahan keduanya dengan Hailey di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, South Carolina, AS. Bieber dan Hailey kembali mengucap sumpah pernikahan disaksikan oleh keluarga dan teman-teman mereka.

Kendall Jenner, Scooter Braun, dan Joan Smalls adalah beberapa nama terkenal di antara lebih dari 150 tamu. Pesta pernikahan mewah dilaporkan berlangsung di Somerset Chapel saat matahari terbenam.

Sejak Purpose yang diganjar empat kali platinum, sudah hampir empat tahun Bieber tak merilis album. Dia sempat tampil dalam lagu "No Brainer" milik DJ Khaled bersama Quavo dan Chance the Rapper pada Juli 2018.

Bieber juga muncul di tembang hit Ed Sheeran, "I Don't Care", yang merupakan bagian dari album No. 6 Collaborations Project yang dirilis Mei 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA