Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Grup Musik BTS akan Rilis Video Liburannya

Selasa 01 Oct 2019 09:00 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah

Grup musik BTS dari Korea.

Grup musik BTS dari Korea.

Foto: EPA
Tujuh anggota BTS diberikan periode istirahat resmi, dan dimanfaatkan untuk berlibur.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup musik BTS akan merilis video liburan mereka. Big Hit Entertainment membagikan jadwal waktu untuk “BTS Vacation LOG” pada Selasa (1/10). Agensi tersebut mengunggah pesannya di Twitter.

“Kehidupan sehari-sehari BTS yang ingin mereka tunjukkan pada ARMY akan segera hadir,” tulis Big Hit di twitter, seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (1/10).

Mereka menambahkan beberapa tagar, seperti “direkam oleh anggota”, “jurnal liburan BTS”, dan “berbagi dengan para ARMY”. Ada pula “hari ARMY”, “pekan ARMY”, dan “sampai ketemu pukul 21.00”. Jadwal waktunya meliputi, vlog memancing di malam hari oleh rapper Suga pada 2 Oktober, vlog J-Hope bersama Becky G dalam kolaborasi lagu Chicken Noodle Soup pada 3 Oktober.

Pada 4 Oktober, ARMY akan disuguhi vlog perjalanan sembilan hari pemimpin BTS, RM di Eropa dengan temannya. Di sana ia melakukan tur museum seni.

Vlog memancing Jin akan tayang pada 7 Oktober. Tak ketinggalan, V merekam video ketika dia bermain dengan anjing peliharaannya, Yeontan dan pergi mengunjungi laut, serta kafe internet. Vlog pria bernama asli Kim Taehyung ini akan tayang pada 9 Oktober.

Sedangkan vlog Jimin akan tayang pada 10 Oktober. Ia membuat vlog ketika liburan di Paris dan Hawaii. Vlog anggota termuda BTS, Jungkook tentang latihan akan rilis pada 11 Oktober.

Sebelumnya pada Agustus lalu, ketujuh anggota BTS diberikan periode istirahat resmi.  Sepertinya mereka merekam liburan mereka untuk berbagi dengan para penggemar mereka, ARMY.

Setelah periode istirahat resmi, BTS akan hadir di acara tur iHeartRadio Jingle Ball. Mereka akan tampil pada 6 Desember di The Forum di Inglewood, California (dekat dengan Los Angeles). Artis-artis lainnya yang juga tampil yakni Katy Perry, Billie Eilish, Sam Smith, Camila Cabelo, Halsey, French Montana, Lizzo, dan Normani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA