Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Demi Moore Buka Alasan Bercerai Dengan Aston Kutcher

Selasa 01 Oct 2019 00:40 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Ashton Kutcher dan Demi Moore.

Ashton Kutcher dan Demi Moore.

Foto: AP Photo
Perceraian dengan Aston Kutcher membuat Demi Moore kembali menggunakan alkohol.

Ceknricek.com -- Demi Moore kembali menegaskan perceraiannya dengan Aston Kutcher berawal dari perselingkuhan mantan suaminya itu. Perceraian tersebut membuat Moore limbung dan kembali terlibat narkoba dan alkohol.

''Saya kehilangan diri saya. Saya pikir masalahnya jika melihat ke belakang, saya akan mengatakan bahwa itu (perceraian) membuat saya sedih," kata Moore dalam acara Good Morning America pada beberapa waktu lalu. Kesaksian Moore juga disampaikan dalam buku biografinya Inside Out.

Moore dan Kutcher berpisah setelah mengetahui Kutcher berselingkuh dengan seorang aktris muda Mila Kunis. Menurut The New York Times, sejauh ini Kutcher tidak menanggapi dan tidak memberikan komentar atas pernyataan tersebut.

Moore dan Kutcher mulai berkencan pada tahun 2003. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2005 dan bercerai selang delapan tahun kemudian.

Perceraian dengan Kutcher membuat Moore limbung. Ia kembali menggunakan narkoba dan alkohol.

Ketiga anaknya dari pernikahan pertama dengan Bruce Willis --Rumer Willis (31), Scout Willis (28), dan Tallulah Willis (25)-- bahkan menarik diri. Mereka berhenti berbicara dengan Moore, begitupun dengan Bruce Willis.

Pada 2012, Moore dilarikan ke rumah sakit setelah menggunakan ganja sintetis dan menghirup dinitrogen oksida dalam sebuah pesta. ''Saya kira pertanyaan mendasar yang muncul bagi saya adalah, bagaimana saya bisa sampai di sini? Dari tempat yang saya mulai, dengan apa yang saya alami,'' jelas Moore.

Saat ini, Ashton Kutcher membina keluarga bersama dengan Mila Kunis. Pasangan yang menikah pada 2015 itu dikaruniai dua orang anak.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA