Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Lagu Baru J-Hope BTS Tembus Peringkat Teratas iTunes

Ahad 29 Sep 2019 09:07 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah

J-Hope BTS

J-Hope BTS

Foto: EPA
'Chicken Noodle Soup' merupakan lagu J-Hope BTS berduet dengan Becky G.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Lagu baru J-Hope BTS yang menampilkan penyanyi Amerika Serikat (AS) Becky G, “Chicken Noodle Soup” telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 69 negara. Negara-negara tersebut di antaranya, AS, Kanada, Prancis, Rusia, Turki, India, Arab Saudi, Brazil, dan Meksiko.

Bukan hanya itu, lagu dan video musiknya menjadi tren di seluruh dunia di Twitter dan YouTube segera setelah rilis. Becky G kemudian merayakan pencapaian luar biasa dengan mengunggah foto tangga lagu  di akun Instagram pribadinya.

“Kami punya lagu #1 dan video #1 di iTunes, juga baru saja mendengar kami #2 sedang tren di YouTube dengan 13 juta kali dilihat dalam 12 jam. Terima kasih banyak untuk semua orang yang menyukai,” tulis Becky G di Instagram, seperti yang dilansir dari Soompi, Sabtu (28/9).

J-Hope juga telah menunjukkan cintanya untuk lagu Chicken Noodle Soup dalam siaran VLIVE. “Saya merilis lagu ini karena saya ingin menunjukkan warna unik saya. Saya dattang dengan ide-ide untuk video musik, pakaian, rambut, aksesoris, dan cover art,” kata J-Hope.

Lagu ini menggunakan adaptasi dari chorus “Chicken Noodle Soup” oleh Webstar dan Young B. Lagu tersebut merupakan lagu yang J-Hope tahu ketika dia pertama kali mulai menari dan pria kelahiran 1994 ini telah menafsirkan ulang lagu itu dengan gayanya sendiri.

J-Hope dan anggota BTS lainnya akan hadir di acara tur iHeartRad,io Jingle Ball, Mereka akan tampil pada 6 Desember 2019 di The Forum di Inglewood, California (dekat dengan Los Angeles). Artis-artis lainnya yang juga tampil, yakni Katy Perry, Billie Eilish, Sam Smith, Camila Cabelo, Halsey, French Montana, Lizzo, dan Normani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA