Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Lawan Fiorentina, Giampolo Berambisi Bawa Milan Menang

Ahad 29 Sep 2019 00:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Marco Giampaolo

Marco Giampaolo

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Giampolo minta Milan segera bangkit dari kekalahan saat melawan Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Marco Giampaolo mendesak anak asuhnya untuk mengambil sisi positif dari kekalahan versus Torino. Giampolo mendesak skuat Milanmenunjukan yang terbaik ketika bentrok melawan Fiorentina pada lanjutan Serie A Liga Italia giornata keenam.

"Setiap pertandingan itu sulit dan mentalitas sangat penting, jadi kita harus menghormati setiap lawan dan memberikan segalanya, kami bertekad untuk menang," tegas Giampaolo dikutip Football Italia, Sabtu (28/9).

Giampaolo merasakan tekanan usai menelan kekalahan 1-2 dari Torino tengah pekan kemarin. Sebab, hasil tersebut memperpanjang catatan minor dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir.

Kini Alessio Romagnilo Cs bakal menjamu Fiorentina di Stadion San Siro, Senin (30/9) dini hari WIB. Tentu tiga angka jadi harga mati pelatih berusia 52 tahun. Dia juga enggan menepis berbagai kritik dari para penggemar dan mengaku akan terus berusaha mengembangkan kualitas terbaik dari tim peraih tujuh trofi Liga Champions.

"Saya mengerti kekecewaan para penggemar, tetapi tugas saya adalah tetap bekerja dan membuat tim ini semakin kuat. Saya harus berusaha menemukan performa terbaik dari seluruh pemain dan hanya fokus pada tugas itu," sambung eks pelatih Empoli dan Sampdoria.

Sebelumnya, mantan pelatih legendaris Milan Arrigo Sacchi berkomentar bahwa i Diavollo Rosso untuk tidak mengambil keputusan gegabah. Pasalnya, Giampaolo memiliki potensi menjadi pelatih besar di masa depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA