Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Bocah 12 Tahun Tewas Dibunuh Ayahnya Sendiri di Deliserdang

Sabtu 28 Sep 2019 14:31 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Ilustrasi pembunuhan.

Ilustrasi pembunuhan.

Korban mengalami luka tusukan di beberapa bagian tubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Kristian Sitepu, bocah berusia 12 tahun di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara tewas dibunuh ayah kandungnya sendiri. Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir mengatakan, pembunuhan itu dilakukan Menang Sitepu alias Gondang (31) di rumahnya pada Sabtu, sekitar pukul 00.45 WIB. "Korban mengalami luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan," katanya.

Kronologis kejadiannya, malam itu, istri tersangka bernama Natara Br Sembiring (42) terbangun dan melihat tersangka tidak ada di dalam kamar. Natara kemudian keluar dari kamar dan melihat tersangka telah memegang pisau yang sudah berlumuran darah. Sedangkan anaknya sudah terbaring di lantai dalam kondisi leher berdarah.

Melihat hal tersebut, Natara spontan langsung memeluk tersangka. Saat itu juga Natara terkena tusukan pisau di bagian jari tangan sebelah kanan karena mencoba merampas pisau dari tersangka.

Baca Juga

Natara langsung menjerit meminta tolong kepada tetangganya. Tidak lama kemudian warga setempat berdatangan. "Tersangka sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan petugas di tempat persembunyiannya di Desa Durinsimbelang dan langsung dibawa ke Polsek Pancur Batu," ujarnya pula.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA