Selasa 03 Sep 2019 10:00 WIB

Wajah Baru Toyota Sienta

Semua varian facelift Sienta kali ini tampil dengan interior berwarna hitam.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Nora Azizah
Toyota New Sienta
Foto: Republika/Erik Iskandarsjah Z
Toyota New Sienta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Sienta tampil dengan wajah baru. Facelift kali ini kembali mendapat improvement pada beberapa sisi. Sentuhan baru pada eksterior membuat mobil ini tampil lebih sporty dan stylish.

Tak hanya itu, sentuhan baru pada interior membuat kabin pada mobil dengan sliding door ini terasa lebih nyaman. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan, improvement ini dilakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang.

Baca Juga

"Tetap dalam tema desain Active, Modern and Fun, New Sienta kini tampil lebih sporty dan stylish dengan tampilan grille yang mengalami peningkatan dengan desain baru," kata Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan pers kepada Republika pada Senin (2/9).

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G. Sedangkan untuk fitur keamanan (safety) tidak ada perubahan, tetap mempertahankan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC).

Semua varian Sienta dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure. Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement