Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Bruce Willis Hadiri Pesta Peluncuran Memoar Demi Moore

Jumat 27 Sep 2019 12:43 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Reiny Dwinanda

Demi Moore

Demi Moore

Foto: EPA
Demi Moore meluncurkan memoar berjudul Inside Out awal pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Demi Moore menggelar pesta peluncuran memoarnya yang berjudul Inside Out pada Senin lalu (23/9) lalu. Mantan suami Moore yang juga merupakan aktor Hollywood, Bruce Willis, tampak hadir di acara yang digelar di Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat tersebut.

Willis tampak hadir bersama dengan istrinya saat ini, Emma Heming. Mereka semua kemudian berpose untuk foto keluarga dengan tiga putri mantan pasangan tersebut, yakni Rumer (31), Scout (28), dan Talullah (25).

Di buku memoar barunya tersebut, Moore mengungkap banyak hal, termasuk masalah kehidupannya selama menikah bersama Willis. Meskipun ia banyak mengungkap kehidupan pribadi, termasuk soal keintiman dari pernikahannya selama delapan tahun dengan Ashton Kutcher, Moore mengatakan bahwa ia tidak memberi tahu Kutcher ataupun Willis sedikit pun bocoran buku tersebut.

"Saya memiliki kepekaan terhadap apapun yang mungkin membuat mereka tidak nyaman," kata Moore dalam WSJ Magazine edisi Oktober, seperti dilansir Page Six, Jumat (27/9).

Di dalam bukunya itu, Moore juga menyebut Willis (64) sebagai teman yang berharga dan anggota keluarga yang dihargai. Ia mengatakan, keluarga mereka berkembang sejak Willis menikahi Heming pada 2009.

"Anak perempuan saya memiliki dua saudara perempuan baru, Mabel dan Evelyn, anak-anak Emma dan Bruce, sehingga keluarga kami terus tumbuh. Saya sangat bersyukur kami memiliki satu sama lain," tulis Moore yang menikah dengan Willis dari 1987 hingga 2000.

Moore mengungkapkan dalam memoarnya bahwa hubungannya dengan Willis bergerak cepat dan pasangan itu tumbuh secara terpisah selama bertahun-tahun.

Dalam kehidupannya, Moore pernah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya ia jalin bersama Freddy Moore pada 1980 dan berakhir pada 1985. Selanjutnya, Moore membangun rumah tangga bersama Willis pada 1987 yang akhirnya kandas pada 2000. Terakhir, Moore menjalin pernikahan dengan Kutcher pada 2005 dan bercerai pada 2013. Dari pernikahannya dengan Willis, mereka dikaruniai tiga anak.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA