Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Ini Panggilan Kesayangan Meghan untuk Archie

Kamis 26 Sep 2019 13:08 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari

Bayi Archie digendong ibu Meghan Markle bersama ayahnya, Pangeran Harry.

Bayi Archie digendong ibu Meghan Markle bersama ayahnya, Pangeran Harry.

Foto: AP
Archie diajak serta dalam lawatan kerajaan bersama Harry dan Meghan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle dan Pangeran Harry memulai debut putra mereka yang hampir berusia lima bulan, Archie Harrison, di Cape Town, Afrika Selatan pada Rabu (25/9). Keluarga itu sedang dalam tur kerajaan selama 10 hari.

Selama tamasya istimewa bersama dengan Archie, mereka semua bertemu dengan aktivis anti-apartheid Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya, Thandeka Tutu-Gxashe.

Selama kunjungan, Duchess of Sussex mengungkapkan julukan khusus untuk putranya, "Bubba." Dilansir dari Fox News, Kamis (26/9), disebutkan dalam video mereka saat tiba, Meghan terdengar mengatakan "Oh, Bubba!" Saat dia membawa Archie ke dalam gedung.

Archie tampak menggemaskan dalam kemeja lengan panjang putih dan terusan bergaris biru dan penggemar di media sosial melihat kemiripan yang luar biasa antara bayi itu dan Pangeran Harry.

"#archieharrison adalah saudara kembar ayahnya," tulis seorang penggemar yang bersemangat, di komentar Instagram.

"Kemiripannya akhirnya ditunjukkan ke dunia," kata yang lain.

Seorang penggemar bahkan sedikit bingung karena foto itu. "Saya pikir foto-foto ini dari anak yang sama!!”

Archie, lahir pada bulan Mei, adalah anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle dan anak ketujuh dari takhta Inggris. Dia dibaptis pada bulan Juli.

Tur Pangeran Harry dan Meghan dimulai pada Senin dan kemudian dia akan menuju ke Botswana, Angola, dan Malawi dengan fokus khusus pada perlindungan satwa liar.

Sementara Pangeran Harry bepergian, Duchess akan tetap di Afrika Selatan, dengan acara di sana termasuk kunjungan ke Johannesburg untuk amal yang membantu meningkatkan kesadaran akan kekerasan seksual di sekolah.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA