Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Festival Minuman Boba Hadir Hingga 29 September

Kamis 26 Sep 2019 09:46 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Pembukaan Boba Fest yang diselenggarakan mulai 25-29 September 2019 di Gandaria City, Jaksel.

Pembukaan Boba Fest yang diselenggarakan mulai 25-29 September 2019 di Gandaria City, Jaksel.

Foto: Republika/Desy Susilawati
Tak hanya minuman boba kreasi kuliner boba juga tersedia di Boba Fest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda pecinta boba, jangan sampai ketinggalan Festival Boba yang diselenggarakan di pusat perbelajaan Gandaria City, Jaksel. Di Festival Bobo pengunjung bisa mencicipi berbagai macam variasi minuman boba yang enak dari dalam juga luar negeri.

Boba Fest ini pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia. Dengan membawa 26 merek Boba terbaik dan terfavorit yang ada di Indonesia serta mancanegara. Boba Fest diselenggarakan mulai tanggal 25-29 September 2019 di area premium parking Gandaria City.

Pengunjung dan tentunya penikmat boba diajak untik menikmati beragam rasa dengan keunikan dari ciri khas masing-masing varian rasa boba yang ada. Di festival ini, tidak hanya minuman boba yang dihadirkan, namun juga beragam olahan boba seperti misalnya sushi.

Peserta Festival Boba adalah nama-nama populer seperti, Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Koi The, Chatime, Gulu Gulu, Gaya Gelato, Kamu Tea, Ben Gong's Tea, Kokumi, One Zo, In Tea, Benedict, Sucre, Hokkaido Baby, Devon Cafe, Forever Tea, Street Churros, Happy Lemon, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha, Hei Hei, Fat Bubble, Ropang Otw. Selain itu, tidak ketinggalan untuk pertama kalinya boba terkenal dari Malaysia Daboba hadir.

Serunya Boba Fest ini juga diisi juga dengan beragam rangkaian acara mulai dari Games Boba Sumpit dan Boba Basket Challenge, Cooking Demo by Culinary Jakarta, DJ serta live performance music dari NUBICA band, D'Cinnamon dan Abdul dan Coffee Theory.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA