Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Poster Pertama Film Terbaru Harley Quinn Dirilis

Rabu 18 Sep 2019 11:08 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Margot Robbie

Margot Robbie

Foto: EPA
Harley Quinn tampil dengan penuh warna di poster film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kabar dibuatnya film Harley Quinn Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), film tersebut meluncurkan poster resmi pertamanya. Poster pertamanya pun senada dengan penampilan pertama aktris pemeran Harley Quinn, Margot Robbie, pada Januari lalu.

Dilansir dari laman Digital Spy, Rabu (18/9), pada penampilan pertama Robbie, tampak dia mengenakan warna-warna cerah pada pakaian dan tata rambutnya. Senada dengan itu, poster terbarunya pun memiliki palet warna pelangi neon.

Harley pun terlihat menguasai area poster. Kontras dengan suasana warna-warni ini, Harley malah lebih menampilkan wajah cemberutnya.

Di sekeliling Harley, tampak karakter utama film lainnya. Termasuk geng baru gadis Gotham Harley Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Cassandra Cain (Ella Jay Basco), Renee Montoya (Rosie Perez), dan penjahat Black Mask (Ewan McGregor) dan Victor Zsasz (Chris Messina)

Jargon film "Mind Over Mayhem” disematkan pula pada posternya yang filmnya disutradarai oleh Cathy Yan. Robbie sebelumnya menggambarkan film itu sebagai film yang minim keterlibatan laki-laki.

Hal itu tentu berbeda dari keadaan sebelumnya ketika Harley Quinn menjadi salah satu karakter di Suicide Squad 2017. Harley saat itu adalah satu-satunya perempuan dari seluruh unit pasukan pria.

"Itulah yang terjadi ketika Anda memiliki produser, sutradara, penulis wanita," ujar desainer kostum film Erin Benach.

Sementara itu, James Gunn baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Robbie akan kembali sebagai Harley Quinn di film The Suicide Squad terbaru. Hal itu diungkapkannya saat dia memaparkan jajaran pemain film tersebut.

Selain Robbie, The Suicide Squad akan menampilkan Jai Courtney, Joel Kinnaman, dan Viola Davis. Lalu, aktor pendatang baru dalam film itu adalah Idris Elba, Peter Capaldi, Storm Reid, John Cena, Alice Braga, Nathan Fillion, Taika Waititi dan Jennifer Holland.

Suicide Squad dirilis di bioskop pada 6 Agustus 2021. Sementara Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan dirilis di bioskop pada 7 Februari 2020.

photo
Poster film Harley Quinn Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA