Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Go-Jek Luncurkan GoGames, Ini Kelengkapan Fiturnya

Ahad 15 Sep 2019 09:50 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Go-Jek Luncurkan GoGames, Ini Kelengkapan Fiturnya. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Go-Jek Luncurkan GoGames, Ini Kelengkapan Fiturnya. (FOTO: Tanayastri Dini Isna)

Go-Jek resmi mengumumkan layanan GoGames

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Guna mendukung industri game di Indonesia, penyedia layanan transportasi online besutan anak bangsa, Go-Jek, resmi mengumumkan layanan GoGames. Layanan terbaru ini dirancang khusus untuk gamers.

Dikutip melalui blog Gojekengineering, GoGames memiliki tiga fitur kunci. Pertama GoGames Top-up, yang memungkinkan gamer untuk melakukan top-up kredit game dan membeli barang virtual untuk game favorit mereka menggunakan saldo GoPay mereka.

GoGames juga memiliki GoGames Recipe, yang berisi tip dan trik untuk para gamer untuk meningkatkan teknik permainan mereka. Gamer juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang turnamen game nasional dan internasional.

Baca Juga: Transaksi Tumbuh 40 Persen, Go-Jek Serius Garap Industri Gim

Tidak hanya itu, gamer juga bisa mengakses GoGames TV. GoGames TV menampilkan konten yang dikuratori dari beberapa nama terbesar di kancah permainan Indonesia, termasuk Belletron, Bigetron, dan RRQ, serta YouTuber game terkenal seperti Afif Yulistian, BTR Zuxxy & Luxxy, dan Frontal Gaming, yang akan berbagi perspektif mereka tentang berbagai permainan dan strategi permainan.

GoGames bertujuan mendukung industri game Indonesia yang berkembang pesat. Pada 2018, jumlah gamer seluler di Indonesia mencapai 60 juta dan diperkirakan akan mencapai 100 juta pada 2020. Hal ini menjadikan Indonesia pasar terbesar untuk permainan di Asia Tenggara.

"Di Go-jek, ada dalam DNA kami untuk terus berinovasi dan membawa lebih banyak manfaat bagi pengguna kami. Ini termasuk industri game dan esports yang berkembang pesat di Indonesia. Pengenalan GoGames adalah langkah berikutnya dalam upaya kami untuk lebih membangun ekosistem kami karena kami bercita-cita untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan sehari-hari semua pengguna kami," jelas Kevin Aluwi, salah satu pendiri Go-jek.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA